Rabu, 04 Juli 2012

My Blue Hari Dengan Ejakulasi Dini

Sampai saat ini saya datang untuk menyadari tentang jumlah besar laki-laki di seluruh dunia (30% -70%) yang menderita masalah memalukan ejakulasi dini dalam kehidupan seksual mereka, dan banyak tanpa harapan penyembuhan. Sebelum aku tahu ini saya pikir saya sendirian dengan masalah Ejakulasi Dini saya dan saya tidak bisa melihat solusi datang dari mana saja.

Aku tidak tahu tentang orang lain yang menderita kondisi ini tapi pertama kali itu terjadi kepada saya, saya tidak menganggap itu sebagai situasi yang menakutkan, paling aku merasa penasaran, "Hei, siapa pun berejakulasi cepat dari waktu ke waktu" Saya akan berkata kepada diriku sendiri. Aku tidak peduli banyak, saya pikir itu hanya bahwa aku lelah dan entah bagaimana "tidak fokus" malam itu. Istri saya, juga, tidak mengeluh banyak.


Tampaknya perempuan, khususnya jika mereka mencintai Anda, tidak akan mengeluh banyak di awal jika Anda tidak memuaskan dirinya di tempat tidur dari waktu ke waktu. Tapi masalah saya tumbuh dan semakin parah dengan waktu. Keempat kalinya itu terjadi padaku, aku sudah menghabiskan satu bulan tanpa memiliki seks yang baik sama sekali dengan saya madu, dan ya, dia tampak khawatir sekarang. Itu seperti jika dia sudah menyadari itu tidak sesederhana hari kerja konsekuensi keras, itu adalah sesuatu yang lain.

Sekarang aku mulai merasa takut dan juga benar-benar terganggu oleh apa yang terjadi kepada saya dan kehidupan seksual saya. Bagaimana salah adalah situasi saya bahwa saya tidak bisa bertahan lebih dari beberapa saat sebelum aku ejakulasi tanpa benar-benar mulai untuk memiliki seks yang benar. Setiap kali, setiap hari, saya dan istri saya mencoba hasilnya adalah sama.

Sejumlah minggu berlalu dan tidak ada yang membaik. Saya telah mengambil beberapa vitamin, teh, saya selalu berusaha untuk memotivasi diri sebelum pertemuan mencoba untuk menyingkirkan ketakutan besar saya merasa gagal lagi untuk istri saya sebelum melakukan hubungan seksual ... dan itulah yang digunakan untuk terjadi, ejakulasi cepat dan saya Kondisi semakin parah.

Istri saya sekarang benar-benar tampak putus asa. Aku bahkan mulai menolak seks pertemuan kecerdasan nya. Bahkan jika saya sedang sekarat masuk ke tempat tidur dengan istri saya dan memiliki beberapa waktu yang baik bersama-sama, saya hanya menjauh dari dia mencoba memikirkan sesuatu yang lain. Aku merasa sengsara. Sekarang aku bahkan tidak bisa masuk ke istri saya sebelum saya ejakulasi seperti orang gila, dan ya itu semua adalah situasi gila.

Satu tahun penuh harus melewati sampai akhirnya saya menemukan beberapa bantuan nyata untuk penyakit saya. Saya telah memulai pencarian di banyak tempat, termasuk web, solusi untuk ejakulasi dini saya.

Saya berkonsultasi dengan sejumlah dokter dengan hasil yang tidak terlalu baik, aku hanya perbaikan ringan selama minggu-minggu pertama, tetapi sekali lagi saya jatuh ke tahap yang sama saya di awal. Orgasme prematur setiap kali aku memberi diriku kesempatan untuk berhubungan seks.

Untungnya pada saat ini istri saya telah mengerti bahwa apa yang terjadi kepada saya adalah suatu kondisi kesehatan yang nyata yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan dan saya mendapatkan dukungannya dalam mencari obatnya. Dia bahkan menunjukkan pemahaman ketika aku melakukan kesalahan besar menggunakan beberapa dari mereka "desensitizing" krim, apa kesalahan!

Jika dia tidak bisa merasakan saya sebelumnya karena saya tidak di dalam, sekarang ia tidak bisa merasakan saya bahkan jika aku berada di dalam untuk sesaat atau jika setelah mencoba menggunakan jari-jari saya sebagai sumber daya yang dapat diterima untuk memberikan beberapa kepuasan nya. Itu tidak lama sebelum aku menyadari kesalahan besar saya telah melakukan dengan menggunakan krim tersebut dan saya langsung berhenti menggunakan mereka untuk selamanya.

Saat itu sekitar hari-hari sulit dan membingungkan bahwa saya menemukan jalan keluar dari kondisi ejakulasi dini saya. Aku tersandung di atasnya hampir kebetulan, tapi hasil yang saya sudah diperoleh jauh lebih dari sebuah kecelakaan. Saya akhirnya menyadari bahwa ejakulasi dini bukanlah penyakit organik, bahwa organ seks saya benar dan sehat, tapi pikiran saya adalah organ yang gagal saya. Aku punya masalah dengan bagaimana saya mendekati kehidupan seks saya dan untungnya itu solusi.

Saya memulai rutinitas latihan yang disarankan dan satu Jumat malam sendiri, penemuan baru saya membuat saya merasa penuh harapan lagi. Kali ini istri saya tidak bisa benar-benar terlibat, tapi itu karena saya telah meminta begitu.

Metode ini yakin itu akan bekerja bahkan jika saya menggunakannya sendiri, dan mengingat waktu lain saya telah bekerja dengan istri sisi saya berdampingan dan tidak ada yang benar-benar terjadi, saya lebih suka untuk menyelamatkan saya, dan dia, malu satu kegagalan lagi. Kali ini saya akan bekerja sendiri dan mudah-mudahan membuatnya bekerja.

Dan itu! Dari minggu kedua dan pada kondisi saya mulai untuk menyembuhkan dan meningkatkan konsisten. Aku mempertahankan disiplin dengan rutinitas dan latihan dan hanya setelah dua bulan ejakulasi dini saya benar-benar sembuh, memberi saya perasaan menjadi manusia baru dan perasaan dalam bentuk terbaik saya di tahun. Metode yang saya tidak sengaja menemukan satu malam di web telah disampaikan dan tinggal sampai dengan janji-Nya.

Kesimpulan saya adalah, YA ada harapan bagi semua orang yang menderita kondisi ini, dan terbaik dari semua berita ... YA ada obat untuk Ejakulasi Dini. Anda hanya harus menggunakan metode yang tepat untuk menyembuhkan kondisi Anda. Saya lakukan dan saya akan dengan senang hati merekomendasikan metode yang menyembuhkan saya dan memberi saya kembali kehidupan seksual saya.