Rabu, 01 Agustus 2012

Wintertime Activities In Whistler

Whistler, British Columbia pada umumnya dianggap sebagai tujuan liburan musim dingin oleh penggemar ski dan snowboard di bagian barat Kanada dan Amerika Serikat. Dengan lebih dari dua juta pengunjung setiap tahunnya (* menurut Wikipedia), Whistler disangkal salah satu lokasi premier untuk ski di Kanada Barat. Tapi mereka jutaan pengunjung tahunan, banyak yang benar-benar membuat perjalanan untuk liburan musim panas di Whistler karena hanya sebanyak satu tujuan wisata musim panas, tetapi untuk berbagai jenis kegiatan di luar ruangan - golf!

Whistler menawarkan lima lapangan golf yang berbeda indah, semua ditetapkan dalam Lembah Whistler dan Pemberton. Masing-masing adalah unik di lokasi, pandangan dan fitur tetapi semua tawaran satu kesamaan - kelas dunia pengalaman bermain golf. Kita harus menyebutkan, meskipun beberapa program memiliki musim yang lebih panjang, pemesanan liburan Anda Mei sampai Oktober harus memastikan kursus adalah salju gratis.

Fairmont Chateau Whistler Golf Club


Terletak di dasar Blackcomb, Chateau Whistler Golf Club memiliki lapangan 72 par yang melintasi 6.635 meter, yang semuanya dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang spektakuler. Resor ini beroperasi dari Mei hingga Oktober, dan telah ada sejak tahun 1993. Salah satu fitur unik dari lapangan golf adalah penambahan Sistem Panjangnya dlm yar ProShot satelit. Diinstal pada setiap keranjang, sistem (dikenal sebagai "satelit caddy") pegolf bantu dalam navigasi dan melacak berukuran yard (dan menghilangkan kebutuhan untuk melacak tanda jarak), jarak ke dan dari bahaya dan informasi tambahan yang meningkatkan kecepatan bermain terasa.

Fasilitas ini juga dilengkapi sebuah toko pro dan restoran yang dapat menampung fungsi besar atau santai makan dengan mudah. Chateau Whistler Golf Club juga telah diakui oleh Majalah Intisari Golf sebagai "Lapangan Golf Terbaik baru Kanada", serta dihormati dengan Penghargaan Medali Emas oleh Majalah Golf.

Big Sky Golf dan Country Club

Dirancang oleh Robert Cupp, Big Sky adalah kursus 18 lubang terletak di sebelah Gunung Currie yang memiliki rumput membungkuk pada semua program dan fairways untuk pengalaman bermain golf yang sangat baik. Klub ini juga menawarkan Akademi mengesankan bagi pegolf pemula pertama kali juga mereka yang mencari sedikit fine tuning untuk permainan mereka. Antara Mei dan September ada sekolah tiga hari dan kesempatan untuk belajar dalam lingkungan game-seperti.

Fitur standar seperti pro-toko, restoran dan klub semua di situs serta Kaddyshack, yang di tempat penitipan anak fasilitas untuk anak usia 3 sampai 12 tahun.

Whistler Golf Club

Baru-baru ini ditingkatkan dan direnovasi, Whistler Valley Club terletak di pusat desa Whistler dan secara luas dianggap sebagai menantang oleh pegolf berpengalaman tapi juga melayani pegolf dari tingkat kurang berpengalaman bermain. Pro-toko klub menawarkan bangunan klub kustom serta perbaikan klub dan di tempat guru profesional yang tersedia untuk pelajaran swasta serta on-kursus pelajaran sehingga Anda dapat belajar saat Anda bermain. Klinik untuk kelompok perusahaan juga bisa diatur.

Nicklaus North Golf Course

Hanya lima menit dari Whistler Village, Nicklaus Utara terletak di sepanjang Green Lake dan dirancang dengan penekanan pada kesadaran lingkungan dan pelestarian habitat alami daerah sekitarnya. Ini adalah satu-satunya lain di seluruh negeri telah dirancang oleh legenda golf Jack Nicklaus dan sebagai fasilitas tahun oleh BCPGA (* Professional Golf Association British Columbia) pada tahun 1997. Kursus ini berisi fasilitas praktek yang indah serta berbagai rumput hijau mengemudi dan terletak di tanah terutama tingkat, yang membuat kursus mudah untuk melintasi. The clubhouse kaki 15.000 persegi adalah tempat yang bagus untuk bersantai di akhir hari, Anda dapat merenungkan permainan Anda sementara memiliki gigitan sebagai clubhouse menghadap Green Lake.

Furry Creek Golf Course

Furry Creek Golf Course adalah sedikit lebih dari satu jam berkendara selatan dari Whistler, di Hwy 99. Kursus ini menawarkan beberapa pandangan yang paling panorama tersedia di seluruh British Columbia, dengan tanah, langit laut, dan satwa liar di setiap vista. Dirancang oleh Robert Muir Graves, tentu saja adalah tingkat kejuaraan, 72 par 18 lubang surga. Akomodatif untuk para profesional dan pemula, ada sesuatu untuk semua orang di Furry Creek.