Kamis, 14 Juni 2012

Pembesaran Penis - Cepat Dan Aman

Pembesaran penis adalah kedua pilihan yang paling menuntut peningkatan seksual laki-laki setelah pengobatan impotensi. Anda dapat menemukan ratusan solusi yang berbeda online yang akan menjanjikan Anda penis yang lebih besar, lebih panjang, lebih tebal, dan lebih kuat.

Saat ini sebagian besar orang waktu miskin dan memiliki cukup disposable income, ide resep cepat untuk sukses pembesaran penis sangat menggoda tapi tidak ada jalan pintas yang aman.

Metode yang paling langsung dan brutal adalah operasi. Anda akan memiliki beberapa keuntungan dengan banyak rasa sakit memilih opsi ini. Banyak pria yang bertanya tentang operasi hanya untuk menemukan biaya besar yang terlibat, dan kemungkinan sangat kecil keberhasilan. Selain itu, efek samping yang mungkin cukup serius untuk membuat operasi terlalu berisiko untuk setiap orang kecuali orang-orang dengan penis yang sangat kecil. Anda dapat dengan mudah lemah dengan penis rusak atau longgar kemampuan untuk mencapai ereksi.


Menurut dokter, setiap penis didirikan lebih dari 4 inci biasanya cukup besar untuk merangsang jaringan erogenous dalam vagina. Penis yang lebih panjang dari 8 inci dapat ram ke dalam leher rahim dan menyebabkan ketidaknyamanan.

 Karena ini, sebagian besar ahli bedah, terutama ahli bedah yang baik tidak akan melakukan operasi sebelum menjalani konseling, sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan alternatif pertama.

Yang paling aman metode pembesaran penis Anda harus mencoba adalah salah satu optik. Rambut kemaluan di sekitar pangkal penis Anda dapat membuat penis Anda terlihat lebih pendek. Pemangkasan rambut kemaluan akan membuat penis anda terlihat lebih besar dan akan meningkatkan sensitivitas.
Jika Anda masih tidak puas, cobalah metode pembesaran penis alami.

Secara teoritis, pembesaran penis adalah mungkin dengan metode alami juga, tapi itu membutuhkan waktu lebih lama. Hal ini sudah terbukti bahwa tubuh manusia memiliki kemampuan untuk berubah bentuk alam bawah pengaruh fisik konstan.
Hal ini berlaku untuk semua tulang dan otot, termasuk yang dijalankan melalui penis, yang dikenal di dunia ilmiah sebagai corpora cavernosa dan corpus spongiosum.

Sekarang, Anda harus memilih dari tiga metode: Jilq, Extenders penis dan pil seks atau mungkin kombinasi dari mereka.

Nama Arab Jilq berasal dari Timur Tengah itu digunakan untuk mempersiapkan manusia bagi hubungan seksual dengan belajar teknik pijat penis (Jilq), yang diperbesar ukuran penis mereka. Hal ini membutuhkan banyak kesabaran dan ketekunan.

Extenders Penis harus menggunakan sangat hati-hati untuk tidak merusak jaringan penis Anda dan memakainya akan sangat tidak nyaman.

Penis pil pembesaran akan menyebabkan Anda ereksi lebih kuat dari biasanya, peregangan penis Anda dengan cara ini dari dalam. Selain itu, pil seks harus mengandung beberapa bahan untuk memperbaiki pertumbuhan entah bagaimana, seperti peningkatan pembelahan sel. Meskipun pil seks menunjukkan efek mereka hanya setelah bulan ini merupakan cara termudah dan teraman. Mencoba pil pembesaran penis hanya herbal, yang bebas kimia dan alami.