Rabu, 27 Juni 2012

Pembesaran Penis

Pria Anda mengalami keinginan untuk pembesaran penis, namun pikir orang lain akan berpikir Anda homoseksual. Pembesaran penis memberikan rasa kekuasaan tidak hanya dengan seks, tetapi juga dengan fakta bahwa kedengarannya jujur.

 Pembesaran penis akan memberi Anda perasaan kekuatan, kekuasaan, vitalitas, kedewasaan.

Ukuran penis terikat dengan pandangan kita tentang daya tarik seksual dan kompetensi seksual. Pandangan kami kejantanan serius dan meskipun orang tahu bahwa ukuran penis adalah variabel dan bahwa kepuasan seksual bukan tentang besar lebih baik, mencapai penis yang lebih besar adalah obsesi yang nyata bagi banyak orang.


Pembesaran penis telah menjadi sasaran empuk bagi pemasaran jujur.
Pria dari segala usia dan ukuran yang memiliki hubungan yang tidak bekerja, sebagai laki-laki percaya bahwa mereka bisa memperbaiki hubungan jika mereka memiliki penis yang lebih besar lebih tegas. Sebagai laki-laki dan anak laki-laki tidak memulai percakapan tentang ukuran penis, mereka akan mencari cara untuk pembesaran penis.

Sekitar satu persen orang Amerika telah BDD (body dysmorphic disorder,) obsesi dengan ketidaksempurnaan membayangkan dalam penampilan. Jika penyimpangan tubuh kecil adalah ada, kecemasan seseorang terasa ekstrim. Ukuran penis dapat membawa gangguan ini pada laki-laki dengan memiliki ide yang tidak memadai untuk mitra dalam kehidupan.

Banyak orang mencari pembesaran penis mempertimbangkan peningkatan bedah, pil pembesaran penis, patch, perangkat pembesaran penis bahkan menemukan kepuasan lebih dalam penampilan. Pria mempertimbangkan jenis perangkat memiliki penis ukuran normal. Lima sampai enam inci di ukuran adalah ukuran normal untuk seorang pria, dengan memiliki gagasan bahwa delapan inci akan meningkatkan penampilan dan aktivitas seksual dengan pasangan mereka dalam kehidupan.

Patch pembesaran penis adalah dengan obat-obatan yang dapat menyerap meskipun kulit dan membantu dengan pembesaran penis. Patch harus mengganti setiap beberapa hari dan dapat mengiritasi kulit.

Penis perangkat pembesaran dipakai di bawah pakaian. Penis perangkat pembesaran akan meregangkan penis dengan ukuran itu adalah keinginan. Dengan perangkat ini, itu membentang jaringan pada penis. Sebagai jaringan menyembuhkan penis menjadi lebih panjang dan tebal.

Dengan pil pembesaran penis seorang pria hanya harus khawatir tentang pil dan dalam waktu singkat akan mulai melihat pembesaran penis.

Check out pil pembesaran penis yang berbeda hari ini dan mulai dengan perlakuan yang layak Anda dapatkan. Anda dan pasangan akan senang Anda lakukan.