Minggu, 01 Juli 2012

Testosteron Alami Meningkatkan Suplemen

Testosteron Dukungan Suplemen (atau AIDS Testosteron) dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja Anda, meningkatkan keuntungan otot dan membuat Anda lebih besar. Testosteron adalah hormon laki-laki utama.

Suplemen testosteron dapat meningkatkan gairah seks pria, memperkuat tulang, otot, mengurangi lemak tubuh, meningkatkan kemampuan berpikir, meningkatkan tingkat energi dan menjaga terhadap timbulnya depresi dan penyakit jantung.

Testosteron
Testosteroneis hormon anabolik yang kuat yang merangsang dan mengendalikan perkembangan otot, tulang, kulit, organ seks, dan maskulin, ciri-ciri fisik yang paling lainnya. Baru-baru ini, para ilmuwan telah menemukan bahwa testosteron juga membantu fungsi mental, meningkatkan visual dan keterampilan persepsi.

Testosteron pria diproduksi dalam testis oleh sekelompok sel yang dikenal sebagai sel-sel Leydig. Sel-sel ini mulai dosis tinggi mensekresi testosteron pada masa pubertas untuk memicu peningkatan massa otot tanpa lemak, perkembangan organ seks, pembentukan tulang dan tingkat energi yang lebih tinggi. Kadar testosteron mencapai puncaknya pada pria awal hingga pertengahan dua puluhan.

Testosteron pada Pria Lansia
Sebagai orang usia, jumlah testosteron yang dihasilkan oleh sel-sel menurun. Pada usia enam puluh, rata-rata pria akan kehilangan hampir 50% dari pasokan testosteron nya. Selain itu, faktor lain (seperti stres, kurang tidur, aktivitas fisik, penggunaan obat resep dan minum) dapat menyebabkan kadar testosteron menurun drastis. Meskipun ada kesadaran yang penting peran testosteron bermain di kesehatan secara keseluruhan pria, sebagian besar pria masih tidak mengenali gejala utama dari kekurangan testosteron.

Testosteron Deficiency & Gejala Dari
Gejala defisiensi testosteron termasuk depresi, kelelahan, dorongan seks rendah, lekas marah, kehilangan rambut wajah / tubuh, menipis dan / atau kerutan kulit, berat badan, dan melemahnya tulang dan jaringan otot. Akhirnya, ketidakseimbangan testosteron dapat mengatur panggung untuk pengembangan penyakit yang lebih serius. Kadar testosteron rendah juga dapat mengganggu metabolisme gula darah tubuh, menyebabkan obesitas dan diabetes. Kekurangan kronis juga dapat mempromosikan onset awal penyakit jantung dan osteoporosis.

Manfaat Testosteron Dukungan Suplementasi
• suplemen testosteron dapat meningkatkan dorongan seksual Anda
• suplemen testosteron meningkatkan otot sambil mengurangi lemak
• suplemen testosteron meningkatkan tingkat energi