Minggu, 08 Juli 2012

Lebih lanjut tentang Pembesaran Penis

Untuk semua orang, hampir pasti untuk mengatakan bahwa pencapaian kenikmatan seksual berasal tidak hanya dari mampu untuk menembus dan ejakulasi di dalam wanita tetapi juga dari mampu menyediakan mitra dengan lebih dari kesenangan dan kepuasan yang sama.

Hal ini karena seks tidak hanya interaksi fisik tetapi juga satu psikologis. Pria merasa lebih maskulin dan lebih memadai jika mereka mampu membuat wanita mereka bahagia.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita tidak benar-benar peduli bahwa banyak tentang ukuran penis. Meskipun kinerja seksual lebih penting di tempat tidur, itu juga menemukan bahwa penis yang lebih besar menyebabkan stimulasi yang lebih visual untuk perempuan.


Pria yang memiliki penis yang lebih besar (lebih dari rata-rata) juga ditemukan untuk menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan maskulinitas mereka meskipun beberapa orang menunjukkan bahwa mereka puas bahkan dengan penis kecil atau berukuran rata-rata.

Tapi lebih dari temuan penelitian, pandangan pribadi Anda dan persepsi Anda hitung sendiri kecukupan lagi. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Anda mengukur sampai? Atau jika penis Anda bisa bicara, apakah Anda pikir itu sangat akan meminta Bantuan!?

Banyak solusi yang saat ini ditawarkan pada pria yang berurusan dengan masalah ukuran penis kecil. Jelas adalah produk dan / atau program dukungan di majalah, tabloid, internet, dan televisi. Semua janji ini untuk menjawab kebutuhan beberapa orang untuk menjadi lebih memadai dan lebih memuaskan pasangan seks.

Salah satu item terpanas di antara pelanggan pembesaran penis pada saat ini adalah pil penis dan kapsul. Para produsen ini terutama ramuan berbasis herbal mengatakan mereka dapat meningkatkan ukuran penis hingga setengah ukuran saat ini. Pil penis bervariasi dalam bahan, biasanya termasuk sejumlah ekstrak herbal, mineral dan vitamin.

Yohimbe sering komponen aktif di sebagian besar pil penis. Hal ini tumbuh di Afrika dan telah menjadi subyek dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh laboratorium medis. Menjadi alkaloid, Yohimbe diklaim baik sebagai afrodisiak dan tonik seksual umum meningkatkan dorongan seksual, potensi dan stamina. Hal ini juga dapat membantu dengan sirkulasi darah. Karena fungsi ereksi pada dasarnya adalah tentang sirkulasi darah, ada kemungkinan bahwa Yohimbe juga bisa berpengaruh pada fungsi ereksi penis, sehingga lebih sulit, dan karena itu lebih besar, ereksi.
Ada juga beberapa herbal alami lain yang termasuk dalam membuat pil penis selain Yohimbe. Setiap salah satu dari mereka mengklaim memiliki efek dalam meningkatkan ukuran penis Anda. Dan karena mereka alami, mereka aman untuk digunakan meskipun jika Anda memiliki kasus atau riwayat penyakit jantung, lebih baik untuk mendapatkan saran dokter Anda terlebih dahulu sebelum mengambil salah satu dari mereka.